Persaingan Kualitas Liga Inggris dan Liga Spanyol

Sejak Eden Hazard mulai pertengahan minggu melawan Nottingham Forest, akan lebih aman jika menganggapnya sebagai kebugaran penuh. Tapi mengingat dia memainkan permainan penuh (satu-satunya tim reguler yang biasa selain Gary Cahill yang melakukannya), jika dia harus bergabung dengan Alvaro Morata dan Pedro atau Willian dalam serangan Chelsea, dengan dua pertandingan yang lebih ketat di tekan dalam tujuh hari berikutnya untuk Klasemen Liga Inggris menjadi lebih memanas?

Apapun kombinasi penyerang yang dipilih Conte, untuk pertama kalinya sepanjang musim ia memiliki kemampuan untuk memilih trio serangan layaknya La Liga terbaik yang dia inginkan. Perhatian atas fleksibilitas Chelsea dalam beberapa turnamen tetap ada, namun Hazard kembali ke kebugaran penuh memberi Conte semua senjatanya.

Setelah sejumlah besar cedera dan ketidakmampuan Kurt Zouma untuk bermain melawan klub induknya, Mark Hughes, yang telah memilih pengaturan defensif tiga kali Conte-esque, hanya ada satu bek tengah yang tersedia untuk seleksi.

Chelsea harus bisa berpesta di celah yang sangat mencolok ini, terutama dengan Álvaro Morata membawa pulang segala sesuatu yang terlihat.

Jika Hughes harus membuat draft beberapa punggungnya Serie A Italia yang lebih berpengalaman sebagai bek tengah (Glen Johnson dan Erik Pieters), Chelsea juga bisa menemukan banyak kegembiraan di sayap, untuk melengkapi permainan menyerang melalui tengah melalui Fàbregas atau Bakayoko serta Azpilicueta's Kecenderungan mendadak untuk persimpangan akurat dari dalam.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs Web

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Kuota GTerbaru !!

Adu Tangguh Xiaomi vs Hisense

Harga Paketan Murah